Pakai Narkoba, Yoyo ‘Padi’ Ditangkap di Apartemen Sudirman Park

Posted: Februari 27, 2011 in Indo Group Band

Pakai Narkoba, Yoyo ‘Padi’ Ditangkap di Apartemen Sudirman Park
— Nograhany Widhi K – detikhot


Surendro Prasetyo atau yang lebih dikenal dengan Yoyo ditangkap Bareskrim Mabes Polri di Apartemen Sudirman Park. Drummer Padi itu ditangkap gara-gara memakai narkoba.

“Iya, tadi malam, jam 02.00 WIB di Apartemen Sudirman Park,” ujar Kepala Unit 2 Direktorat Narkoba Bareskrim Polri Kombes Pol Siswandi ketika dikonfirmasi detikhot, Minggu (27/2/2011).

Sekarang, imbuhnya, mantan suami Rossa itu ditahan di Gedung Badan Narkotika Nasional (BNN) Cawang, Jakarta Timur. Siswandi menyesalkan fenomena banyaknya artis yang menggunakan narkoba.

“Kita tidak berharap dengan cara-cara yang represif. Kita berharap bagaimana pemberdayaan di kalangan artis untuk tidak terjerat dengan masalah narkoba,” jelas dia.

Dia mengimbau pada ketua atau tokoh perhimpunan artis untuk memberdayakan anggotanya untuk mencegah dan menyalurkan para artis pencandu untuk bisa melakukan rehabilitasi.

“Pemerintah sudah memberikan fasilitas gratis. Ini tidak hanya artis tapi masyarakat secara umum,” kata dia.

Pihaknya mengimbau untuk menghubungi pihak BNN, untuk mengatasi para pecandu yang ingin direhabilitasi ini.(yla/yla)


—-
SAY NO DRUG, Brother & Sister !!!

http://www.detikhot.com

Yoyo Padi Tertangkap Nyabu – Yoyo Tak Akan Dibedakan Saat Mondok di Hotel Prodeo

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Iman Suryanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Meski dikenal sebagai selebriti, ternyata selama di dalam tahanan unit 2 dir 4 Mabes Polri di gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur sangatlah tidak berlaku bagi seorang drummer Padi, Yoyo.

Di dalam sel tahanan, Kombes Siswandi, Kanit 2 Direktorat 4 Narkoba Mabes Polri mengaku memperlakukan Yoyo sama dengan tahanan kasus narkoba lainnya,seperti mendapatkan jatah makanan, minuman hingga ruangan untuk beristirahat yang sudah dilengakapi dengan MCK.

“Di sini tidak ada spesial-spesialan, semuanya sama dan tidak ada yang dibedakan,”terang Siswandi. Siswandi juga mengatakan Yoyo akan terbilang lama di hotel prodeo hingga semua berkas pemeriksaan selesai.

“Di sana bisa sebulan, bisa juga sebulan setengah. Tapi semuanya tergantung kasus, Karena di sini sampai 20 hari dan tambahan 20 hari lagi,” jelas Siswandi.

http://www.tribunnews.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s