Roland Fantom-G6: Workstation Keyboard

Posted: Januari 3, 2011 in Keyboard & Synthesizer

Fitur:
Memperkenalkan synthesizer yang terhebat dan paling mewah dalam sejarah Roland workstation. Fantom-G adalah instrumen impian musisi dengan kemampuan dan daya ciptanya yang telah mengalami pengembangan teknologi mesin suara, revolusi expansion sound card ARX SuperNATURAL™, LCD berwarna berukuran besar serta kekuatan sequencer audio/MIDI terbaru dan masih banyak lagi lainnya.
• Teknologi mesin suara dengan kapasitas gelombang rangkap dari worksation sebelumnya
• Pengembangan 2 x ARX dengan SuperNATURAL-Penampilan terhebat dunia -Pengembangan teknologi
• Penggunaan grafik interface dengan ukuran lebih besar memiliki lebar 8.5 inci dan layar warna dengan koneksi mouse (bila diperlukan)
• Pengembangan terbaru audio/MIDI sequencer dengan 128 track dan 24 audio track
• Multi-FX untuk setiap bagian ; tersedia sampai dengan 22 effect routing yang bisa diprogram secara bersamaan
• Desain yang kokoh – dengan panel alumunium

Advanced Sound Engine
Dikemudikan dengan kekuatan penuh audio processor terbaru, Fantom-G menyajikan sound sonic depth terbaru serta kemampuan yang beraneka ragam. Dengan kapasitas dua wave-ROM pada predecessor yang memuat kepopuleran teknologi kualitas suara (SRX) Roland dan dilengkapi dengan pengembangan teknologi sound ARX terbaru serta tambahan suara SuperNATURAL yang menyajikan karakter sound synthesizer serta effect yang akan melengkapi Fantom G-6 sebagai keyboard synthesizer/workstation live terbaik!

SuperNATURAL ARX Expansion
Fantom-G menyediakan slot ARX untuk mengakomodasikan dua SuperNATURAL termasuk pengembangannya. SuperNATURAL adalah keunikan Roland dalam memperagakan teknologi yang memungkinkan level baru organik serta ekspresi emosi yang sebelumnya tidak dapat dicapai dengan synthesizer.

Power Sequencer Onboard
Fantom-G adalah instrumen pertama dengan fitur Roland terbaru yang merancang power sequencer. Dengan ukuran layar yang besar, Fantom G merupakan keyboard synthesizer/workstation kelas profesional yang menyediakan komposisi peralatan 128 track (termasuk 24 audio track) yang dapat di-intregasikan dengan grafik audio/MIDI.

Luxurious Extra-Wide LCD
Sekali melihat dan menyentuhnya anda akan tahu bahwa Fantom-G adalah salah satu instrumen yang tiada tandingannya. Dengan bahan berkualitas tinggi dan rancangan mode futuristik pada bagian depan dan tengah didukung dengan layar yang lebih lebar 8.5 inci dan LCD berwarna TFT. Dengan berbagai kontrol terbaik yang disajikan begitu apik dilengkapi pula dengan 8 slider, 4 knob, dan 10 tombol dibawah LCD.

Amazing FX
Fantom-G dilengkapi mesin efek dengan beragam multi-efek disetiap bagian suara Fantom-G. Pada mode 16 part multi-timbre, disediakan 22 effect routing yang bisa digunakan secara bersamaan. Dengan fitur ini, anda dapat menciptakan susunan suara lengkap dengan sisipan 16 effect per multi-timbre ditambah global reverb dan chorus. Selain itu, Fantom-G juga di lengkapi Mastering effect untuk memoles karya cipta lagu anda menjadi lebih baik.

Supreme Keyboard Feel & Action
Roland Fantom-G dilengkapi dengan fungsi PHA II “Ivory Feel” terbaik dari teknologi Roland. PHA II “Ivory Feel” adalah fitur action keyboard yang akan menyajikan kenyamanan saat bermain karena teknologinya meniru cita rasa permukaan tuts akustik piano yang nyata. Tuts putihnya mempunyai 2 buah struktur yang bisa mengurangi rasa tidak nyaman seperti bahan dasar keyboard pada umumnya, struktur ini dirancang untuk menyerap kelembapan, merangsang rasa nyaman pada jari anda dan anti-slip.

http://www.citraintirama.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s