Cara Bermain Gitar Untuk Pemula

Posted: Februari 19, 2011 in Guitar Accoustic, Guitar Electrics, Guitar Lesson

Gitar adalah salah satu alat musik paling populer untuk bermain karena gaya, lagu, fleksibilitas dan portabilitas.Menonton kemacetan gitaris profesional di sebuah band pasti untuk memompa adrenalin Anda, tetapi bila Anda mengambil gitar, Anda merasa kehilangan! Belajar bermain gitar dengan baik memerlukan waktu, tetapi Anda harus bersabar. Terutama, jika Anda seorang pemula, Anda harus bertekad untuk bertahan di sana dan mempelajari trik cukup baik. Apakah Anda tertarik untuk rakyat, jazz, rock atau musik country, belajar cara bermain gitar dapat memberikan kekuatan untuk terus audiens untuk berhenti, jika Anda ingat dasar-dasar cara bermain gitar. Berikut adalah beberapa tips yang berguna jika Anda siap untuk menekan fret Anda terhadap senar gitar.

Metronome adalah cara yang bagus untuk mempelajari cara bermain gitar untuk pemula. Terutama, jika Anda ingin belajar bermain gitar, Anda perlu belajar bagaimana mendapatkan timing baik. Timing adalah salah satu hal yang paling penting Anda harus mencoba untuk menjadi baik di sebagai pemula. Sebagai soal fakta, gitar profesional baik di timing. Oleh karena itu, membayar untuk fokus pada belajar bermain gitar dengan metronom.

Mendengarkan berbagai jenis musik dan gitar lagu ini cukup membantu bagi pemula. Jika Anda ingin menjadi lebih baik dalam memainkan lagu-lagu yang berbeda dan menciptakan lagu-lagu pada Anda sendiri, Anda harus mengembangkan berbagai selera musik. Oleh karena itu, Anda harus membuat latihan untuk memperhatikan jenis musik yang berbeda, terlepas dari apakah Anda menyukainya atau tidak. Ingat, tidak ada musik sucks – hanya Anda mau lebih baik daripada yang lain.

Ada apa-apa seperti memetik gitar yang ada lagu dan bermain mereka sendiri beberapa kali sampai Anda telah menguasai mereka. Cobalah bermain mereka mundur, mengubah tempo, catatan atau dengan kunci yang berbeda sama sekali dan Anda dapat menguasai nuansa bermain gitar dengan cara alami. Dengan bereksperimen dengan lagu-lagu, catatan dan tempo, Anda bisa berada di jalan untuk menciptakan kelas dan gaya untuk diri sendiri dalam proses pembelajaran.


Sebagai pembelajar pemula gitar, kadang-kadang, mungkin akan frustrasi bagi Anda untuk terus berlatih ketika Anda merasa Anda tidak cukup baik saat bermain. Tapi, jangan menyerah dulu! Seorang seniman adalah sama baiknya dengan prakteknya. Jika Anda selalu mengikuti kebiasaan berlatih secara teratur terlepas dari kinerja Anda, itu akan membayar dengan cara yang hebat ketika Anda menjadi gitaris profesional.

Biasanya, sebagai seorang pemula, sangat alami bagi banyak orang untuk menjadi bersemangat untuk belajar memainkan lagu-lagu favorit atau beberapa riff tanda tangan. Namun, Anda harus mencoba untuk belajar memainkan seluruh lagu dalam manfaat dari hanya beberapa potongan-potongan musik. Jika ketika Anda hanya seorang pelajar, tidak ada yang lebih mengecewakan bagi anda daripada tidak bisa memainkan beberapa lagu secara keseluruhan.

Bahkan ketika kau hanya seorang pelajar sendiri, Anda dapat menemukan seseorang untuk mengajarkan apa yang telah Anda pelajari sendiri. Mengajar membuat Anda menjadi lebih baik di belajar lebih banyak. Sebagai contoh, Anda dapat memperoleh wawasan baru, sementara Anda menjelaskan konsep baru kepada seseorang. Jika Anda berbagi dengan orang lain apa yang telah Anda ketahui, itu membuat Anda merasa baik dan membantu mereka merasa lebih baik.

http://satriarocks.blogspot.com/

About these ads
Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s